Free Web Hosting
Google

Minggu, Januari 06, 2008

Lowongan Pramugari Batavia Air

Lowongan karir sebagai Pramugari di Batavia Air

Persyaratan:
* Perempuan dan berpenampilan menarik.
* Berusia antara 18 - 23 tahun dan belum pernah menikah.
* Pendidikan minimum SLTA.
* Tinggi badan minimum 163 cm dengan berat badan proporsional.
* Menguasai Bahasa Inggris dengan baik.
* Menguasai Bahasa Mandarin dengan baik merupakan nilai tambah.
* Sehat jasmani dan rohani.
* Tidak memakai kacamata maupun lensa kontak.
* Tidak memakai kawat gigi.
* Surat persetujuan dari orang tua yang sudah ditandatangani diatas materai Rp. 6000,-.
* 1 foto seluruh badan ukuran 4R.
* 2 pas foto ukuran 4x6 cm dengan latar belakang biru.

Tes wawancara (walk-in interview)
Buka setiap hari kerja (senin-jum'at), pukul: 09:00 - 15:00 WIB dikantor pusat Batavia Air
Pakaian: Baju lengan pendek, rok selutut, sepatu tertutup.


HRD DEPARTMENT
PT. METRO BATAVIA
Jl. Ir. H. Juanda Raya No. 15
Kodepos 10120
Jakarta Pusat
Fax : 021 - 3864310
Telp : 021 - 3864308 ext. 171
Email: hrd@batavia-air.co.id

8 komentar:

ia mengatakan...

saya mau tanya bagaimana kalau situasi mata saya agak kurang tapi sekarang saya memakai lensa bening...besar keinginan saya untuk bargabung dengan penerbangan anda... saya harap komentar saya dapat direspon kembali.terimakasih

UNIKO UNKE SHOP mengatakan...

selamat sian nama saya devinta, usia saya 22th dan saya tertarik pada lowonga pekerjaan yang saya baca di internet. tinggi saya 170cm dan berat badan 56kg... kondisi mata sehat dan siap interview bhsa inggris...
saya mencoba menelpon no yang tercantum pada iklan yang saya baca tapi tidak dapat saya hubungi saya mohon penjelasanya... karena jika memang lowongan untuk melakukan interview masih dibuka saya ingin mencoba untuk melakukan interview...
mohon memberi saya kesempatan ni no yang bisa untuk menghubungi saya 085655697727 dan 0342331644
terima kasih.

Anonim mengatakan...

Salam sejahtera,

Saya telah membaca lowongan pekerjaan sebagai FA yang ada di blog ini. Saya sangat tertarik untuk menjadi FA dan bergabung di maskapai bapak / ibu. Perkenalkan ;
Nama saya : Maria G.F.Christialy
Panggilan : Rista
TTL : Porong, 25 Maret 1990
TB : 164 cm
BB : 51 kg
Tidak cacat.
Saat ini saya bersekolah di LPP Graha Wisata - Malang ; jurusan pramugari.

Yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa melakukan interview dan test di kota lainnya yang dekat dengan tempat saya bersekolah.

Terima kasih atas pengertian bapak dan ibu.

Hormat saya

Rista Christialy

michelle conchita monica huwae mengatakan...

selamat siang,saya telah membaca lowongan pekerjaan sebagai pramugari d batavia air,dan saya tertarik dan berminat untuk bergabung dengan maskapai bpk/ibu. Maka perkenalkan saya :
Nama : Michelle Conchita Monica Huwae
Panggilan : Michell
TTL : Banjarmasin,8 Juni 1991
TB :160 cm
BB : 45
kondisi mata sehat dan tidak cacat
email : Michelle_huwae@yahoo.com
saya ingin menanyakan apakah test dan intreview dapat dilakukan di daerah yang berdekatan dengan daerah kalimantan.
Atas segala perhatian,saya ucapkan terima kasih dan saya sangat berharap dapat bergabung dengan maskapai anda sebagai pramugari.

Hormat saya,

Michelle C.M.Huwae

♥§áÌÏã ŇĩёТħĂ FřáŇ§ÏśĶá♥ mengatakan...

Siang...
Setelah membaca pengumuman ini sy ingn skali bs bergabung dpenerbgan

Nama: PRIMANITA FRANSISKA
Ttl :24 oktober 1990
Tinggi bdan : 160
Berat bdan: 58 kg..
Apa sy bra bgbung di perushaan bpak/ibu

Hub.sya via email di nitha_fransiska@yahoo.com
Atas perhatianya sy ucpakn trims ^^

Unknown mengatakan...

pagi,saya sudah baca info tentang lowongan pramugari. saya berada di kota Makassar, apa boleh saya interview atau masukan lamaran ke kantor batavia air cabang Makassar?

Unknown mengatakan...

nama:Diah Asma Sari
panggilan:Diah
TTL: watampone,25-12-1988
TB: 160cm
BB:45kg
mata normal,
asal kota Makassar
hub sy di dhe.lonesky@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Malam.. Saya mau bertanya apa saya bisa dperbolehkan mengikuti seleksi, sya mempakai lensa dan sy bru menikah berapa bulan yg lalu,tp sy belum mempunyai anak, tinggi sy 167,beratp sy 49-50kg.dan usia sy 18thn, sy hrap bs merespon.terimakasih