Free Web Hosting
Google

Selasa, Januari 08, 2008

Lowongan Kerja Di Gerai Halo Telkomsel

Gerai Halo Telkomsel area Kandangan dan Buntok membuka kesempatan berkarir :
Open date Senin 7 Jan 2008

1. Supervisor (SPV)
2. Customer Service (CS)
3. Kasir

Kriteria :
- Pria/Wanita usia max. 25 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan min S1 (SPV), DIII (CS/Kasir)
- Akrif berbahasa Inggris
- Bisa mengoperasikan komputer (Ms Office)
- Pengalaman di bidang Sales dan CS (SPV)

CV lengkap dan foto terbaru kirim ke :
CV. AKAR DAYA
Jl. RTA Milono KM. 1,5
Palangka Raya - Kalteng
Paling lambat 2 minggu setelah Open Date

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kepada: Gerai halo Telkomsel

Saya seorang wanita berusia 21 tahun, saya barusaja tamat dari D-3 Politeknik Negeri Medan Jurusan Teknik Elektro Program Studi Teknik Telekomunikasi, dengan IPK 3.06 (skala 4).
Saya sangat berminat menjadi karyawan di Gerai Halo Telkomsel, saya harap jika ada lowongan baru kiranya berkenan menghubungi saya,nirwana br sembiring
Hp: 081 375 671 491
atau Email: Nirwanasembiring@yahoo.co.id
atas perhatiannya saya hanturkan terimakasih